Kisah Anak Mess Indah Kiat Tangerang Part 1

Yups.. udeh sekian lama gue ga’ posting lagi ni blog. maklum mungkin gara-gara sering bikin SC (Susu Cair) eits Sales Confirmation tepatnya so gue sok-sok an sibuk jadi sedikit tidak ada waktu untuk bikin tulisan baru (sok bgt dah gue!).

Now.. gue tinggal di Mess PT. Indah Kiat Pulp and Paper, Tbk – Tangerang Mill (sadaap….) dan perkenalkan beberapa temen gue yang memang gue rasa tidak ada duanya. Pertama, teman sekamar gue yaitu Yuris, hmm peranakan Medan ini memang bisa Kisah Anak Messdisebut paling jago ngegitar, sampe-sampe tetangga gue bilang “STOP!!” gue rasa ketika dia bilang gitu dia lagi ngukus bakwan Bu Haji Kantin yang kedengarannya agak sakti memang.. Sakti bilang dimakan dimalam hari. Yuris adalah seorang yang berbadan tegap (klo tanggal muda) dan berjalan ada apanya.. Upss apa adanya I mean. Saat ini doi masih bisa dibilang ‘Jomblo’, tapi targetnya cukup matang yaitu menemukan tambatan hatinya segera dan married secepatnya. Yups.. sebuah angan-angan standard memang, tapi itulah cinta “deritanya tiada akhir” dan semoga saja doi bisa mendapatkan apa yang telah dicita-citakannya. Amin..

Kemudian terlepas dari semua itu, memang doi jago makan juga. Apalagi klo gue ajakin ke Warung Asem.. gilee doi minta nambah, ga’ tanggung-tanggung tujuh piring abis dilahap (jika memang anda penasaran coba kontek doi di ext. mmmm… berapa yah?! tunggu gue lupa), selain jago makan doi juga jago mengulik sikulit bundar klo lagi Futsal di Spartan Futsal Arena tiap hari kamis sore (klo agan mo join silahkan dateng aja.. gratis dateng abis maen bayar :D) lanjut lagi.. doi memang jago gan.. klo ga’ percaya coba tanya tetangga sebelah. satu yang kurang dari doi adalah kurang berambut dan kurang berani sama cewe. Tiap kali PDKT selalu saja gagal. Gagal part 1,2,3, bahkan mpe kesekian kalinya. Terus yang gue salut adalah doi taat banget sama ibadah, selalu jadi pelayan di persekutuan grejanya yang ada di Bogor. Gue rasa doi cocok jadi pendeta, namun pas gue bilang gitu doi cuman nyengir kuda. Semangat kerja juga OK apalagi klo ada jobfair pasti selalu ikut dan beberapa jika ada interview doi selalu telat dan alasannya klasik banget yaitu kesiangan. Entah apa yang difikirkan ketika malam sebelum hari H (hari test) mungkin juga doi tifikal orang kreatif yang ketika ada soal doi bikin jawaban diselangkangan. Tapi entahlah.. semua hanya Tuhan yang tahu.

To be continued…

Iklan