Happy New Year 2009

Tinggal beberapa detik lagi tahun 2008 akan segera beranjak dari hadapan kita.. Banyak kenangan tentunya di tahun tikus ini.. Ada suka, dan ada duka… semua silih berganti bagaikan siang dan malam…

Hmm… Memang tak terasa waktu ini begitu cepat berlalu… (ko gue jadi so puitis gini ye.. hehee…) Eniwey ngomongin masalah tahun baru.. banyak yang gue dan tentunya semua readers pun punya planning untuk mengisi tahun baru 2009 ini dengan hal yang jauh lebih baik lagi di tahun 2008.. Misalkan tidak akan mengulangi lagi kebiasaan buruk nyolong jemuran tetangga gara gara ga’ da baju buat pergi ke pesta tahun baru di rumah temen.. Atau mungkin ada hal lain yang jauh lebih bermakna dari pada itu…

Gue kadang bingung klo ngomongin masalah tahun baru.. Soalnya ga’ da yang berkesan.. sendiri termenung seorang diri mengamati situasi Bonakarta.. (walah?!).. N temen gue pernah bilang klo tahun baru sama saja bagi gue.. ga da perubahan apapun.. Tapi itu kalimat yang tak boleh ditiru oleh readers semua.. Karena itu ciri orang yang ga maju… hahaa… 😀 (emang gue maju apa?!)

Baca lebih lanjut

Iklan