Jaserco Futsal

Futsal, salah satu olahraga favorit gue.. dimana klo gue maen futsal seolah-olah gue berada dalam sederetan tokoh yang ada di film Kapten Tsubatsa.. Bayangkan apa jadinya gue bersanding dengan Jun Misugi, Hyuga, Wakasimatsu, Wakabayashi hingga Tachibana Bersaudara.. agak sedikit absurd memang, tapi keputusan yang  tepat adalah ketika untuk pertama kalinya gue diajak bermain futsal oleh temen kampus gue, sedangkan waktu itu gue udah ada dalam satu dekade tidak bermain futsal dikarenakan ada satu momen langka yaitu jatuh dari ketinggian gedung tiga lantai. Ceritanya menarik campur horror mirip ketika lo makan rujak bebek kemaren sore.

Well, sekarang gue punya tim futsal namanya Jaserco Futsal.. orang-orang yang tergabung dalam tim ini adalah mayoritas pekerja Jakarta – Serang, mereka punya rumah dan keluarga di Serang kemudian mencari nafkah di Ibu Kota Jakarta, mirip dengan sekelompok kawanan burung bangau yang ketika pagi mereka berangkat dan sore hari mereka kembali dari peraduan.

Motto kami tidak rumit dan tidak se-epik tim yang bermain di liga futsal Indonesia..  ‘Tertawa dan Berbagi Keringet’ itu saja tidak lebih.. Ya selebihnya jika ada diantara salah satu dari kami yang berulang tahun maka mau tidak mau, suka tidak suka at least beliin minuman aqua satu kardus di lapangan 😀

Bermain dengan mereka sangatlah menyenangkan, tidak perlu rumit untuk menjadi sekelas bintang lapangan layaknya seorang Lionel Messi atau bahkan sekelas Christiano Ronaldo. Effort kami hanyalah bagaimana mencetak gol ke gawang lawan dengan gaya khayang atau koprol.. hehe tidak sekonyol itu koq 🙂 yang jelas jika lo bawa bola hal yang paling simple adalah bagaimana secara permainan lo gak diketawain sama temen se-tim lo either itu lo jatuh terjungkal-jungkal karena nginjek bola atau lo pura-pura pingsan karena gak kuat nahan ketawa yang padahal temen lo ngetawain lo..

Jika lo punya temen main bareng, ajak-ajaklah gue futsal yah bro.. 😉

Bay the way sebenernya gue punya banyak cerita mengenai Tim Jaserco Futsal ini, nanti bakalan gue detail-in lagi siapa-siapa pemainnya.. Sumpah ini gak bakalan garing, segaring rempeyek udang di Warung Uduk jalan pasar rau..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s