Telepon..

teleponAda yang aneh ketika seorang manusia ngangkat telepon dikantor gue. “halo.. bisa bicara dengan ricky?” tanya manusia diujung sana, “iya Pak.. saya sendiri” sahut Ricky. Padahal dikantor gue saat itu banyak orang. Koq bisa-bisa nya si Ricky bilang ‘saya sendiri’ emang lo kira ni kantor lo sendiri yang kerja.. hellooo.. please dunk bro agak warasan dikit! Hahaa..

Selain itu ada beberapa hal absurd lain yang bikin gue senyum-senyum simpul sendiri, diantaranya pernah waktu itu gue lagi baca tiba-tiba ada si om brav yang angkat telepon juga “halo boss.. gimana kabarnya boss? Gimana jadi ambil orderannya kan boss?” trus dia bilang lagi “ouw masalah itu toh boss.. nanti ya boss saya bilang boss saya dulu..” seketika ada hening yang panjang.. sebenernya ni orang punya boss berapa siech?! Apakah semua orang didunia ini adalah boss nya dan dia adalah jongoss sejatinya? Memang gue percaya setiap orang pasti punya kegelian masing-masing tapi tolong jangan segeli ini om brav. 😀

One thought on “Telepon..

Tinggalkan Balasan

