Pagi yang Sendu..

Gue percaya setiap orang pasti punya keahliannya masing masing. Gue pernah punya angan-angan tinggi berkerja disebuah perusahaan yang bisa membuat gue pergi kesana kemari bahkan pergi keluar negeri. Berbekal sebuah doa yang tiap sehabis sholat gue panjatkan dengan khidmat, namun pada akhirnya mimpi itu belum gue rasakan sepenuhnya.

pagiKini gue bertengger disebuah perusahan chemical, gedungnya persis berada di sebrang gedung samudera. Banyak waktu luang yang bisa gue gunakan. Kadang browsing, kadang maen COC, dan kadang gue baca buku, entah itu buku sebuah motivasi hidup sampai buku perjuangan Bapak Bangsa Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Masih banyak pekerjaan rumah dan angan yang gue rencanakan kedepan. Menjadi seorang penulis memang cita-cita gue ketika masih kecil dahulu. Disini gue bisa cerita apa saja yang gue alami dan rasakan. Cerita tentang bagaimana meloloskan diri dari sekumpulan mahasiswi ketika gue di kamar mandi kampus hingga cerita disebuah bis kota yang isinya para pencopet ulung.

Well baik itu semua gue tetap berpegang teguh pada firman Tuhan, Dia tidak akan mengubah nasib sebuah kaum jika kaum itu tidak mau merubah diri mereka sendiri. Tinggal bagaiman gue menjalani kehidupan ini dan juga berdoa banyak-banyak agar Tuhan meridhoi apa yang gue akan lakukan.

……………………………………

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s