Selamat Tahun Baru 2011

Suasana hujan masih terasa dalam relung jiwa ini.. penuh dengan ksejukan dan penuh dengan kesejahteraan,, ini mirip sekali dengan hansip makan duren.. hohohoooo… memang agak sedikit kotor tapi ini memang karya nyata dari bumi pertiwi.. (apa coba?!)

Guys,, Bentar lagi berganti tahun.. Tahun 2010 pasti menyimpan beragam kenangan bagi sebagian readers, dan tahun 2011 mendatang juga mudah mudahan tak kalah suksesnya dengan tahun sebelumnya.. Banyak target dan resolusi yang siap direncanakan. Namun terlepas dari itu, perbaikan dimasa mendatang pun harus dipikirkan.. Oleh karen itu, mari kita susun secara matang tahun 2011 ini dengan penuh suka cita dan kegemilangan,, klo ada target yang belom tercapai di tahun 2010, makan tahun 2011 harus sudah tercapai.. Dan semoga tahun 2011 mendatang membawa kita pada satu titik terang akan kesuksesan yang sesungguhnya,,

Resolusi penulis di tahun 2011 yang paling vital adalah pengen punya rumah idaman.. aamiiin..

Finally dengan sangat berbangga hati penulis mengucapkan :

2011

 

Mohon maaf bila ada salah salah kata dalam postingan penulis di tahun 2010, dan sukses bagi kita semua,,,,, 🙂

Iklan

18 thoughts on “Selamat Tahun Baru 2011

  1. Assalaamu’alaikum Angga…

    Salam terakhir buat 2010 dan huluran mesra tahun 2011.

    Alhamdulillah, semoga kehadiran tahun baru akan menyemarak semangat kita untuk terus mengejar impian yang tertunggak di tahun 2010. Harapan yang tinggi untuk kita meneruskan kehidupan yang lebih bermakna di samping beramal dan melakukan ibadah dengan lebih berkesan.

    Hadapi hari esok dengan lebih optimis dan tinggalkan hari kelmarin dengan teladan juga sempadan yang membuahkan kejayaan. belajarlah dari pengalaman lalu untuk mencipta sejarah masa depan.

    SELAMAT TAHUN BAHARU 2011.
    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

  2. Gue sekarang lagi berada di luar indonesia,kalau boleh tau sih gue itu lagi bekerja sama orang suria,dan sekarang kepulangan gue tuk keindo kini berada di depan .dan ingsallah kepulangan itu gue mendapatkan kehidupan yang baru,tentunya sih di tahun yang ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s