Badges Foursquare

Akhir akhir ini gue jadi jarang update Blog Bersejarah gue ini.. Memang tak bisa dipungkiri adanya keracunan nasi campur bakwan pada diri gue.. So, it’s so cerita yang mengarukan readers.. Dibanding dengan taon taon sebelumnya yang gue rasa cukup untuk tidur dikala matahari ngangkang (lho ko?!)

Tapi yang jelas sekarang gue jadi penasaran buat ngumpulin badges di Foursquare.. entah apa yang gue dapet setelah badges2 itu terkumpul.. tapi yang jelas itu ga’ bakalan bisa ngirim gue ke Jepang buat jualan daon.. Inti dari intinya lo bisa akses seberapa banyak badges gue disini

Dan kadang memang yang gue rasain adalah dimana penyakit error itu sering kali muncul ketika gue ceck-in ga’ dapet skor… hohoooo… ini mirip dengan berjalan diatas bara api sambil minum es.. Maybe butuh beberapa mantra untuk dapetin semua badges… 😀

To Be Continued………

Learn Japanese with JapanesePod101.com

Free Website Hosting

Tinggalkan Balasan

