Tugas Akhir

Bulan bulan ini memang sedikit sibuk bagi pemilik nama lengkap Angga Erlangga (bergaya tulis yang nyoba sok mirip ma Jurnalis) :mrgreen: Yupzz.. memang bulan April – Juni 2010 gue dihadapkan pada satu persoalan yang cukup menguras pikiran dan kantong gue.. Ini memang seperti cerita dalam komik yang pada umumnya harus merelakan semua waktunya demi sebuah Karya Ilmiah (sok sibuk mode ON), tapi yang jelas ini ga’ ada dalam komik.. ralat.. :mrgreen:

Tugas akhir yang gue susun ini memang cukup menyiksa.. selain kedapatan harus memiliki KTP saat masuk ke Bursa Efek Indonesia dengan Upeti yang harus dibayar demi selembar kertas putih berketerangan hasil penelitian dan dengan keterbatasan komputer yang ada sehingga gue mao tidak mao harus bertemu Pembantu Umum tiap pagi (weekday) dan untungnya dia ga’ bilang klo gue ga’ keshubuhan alias kepagian.. Secara pas gue dateng, ayam jago yang siap siap mo manggil mentari pun tersipu malu dengan kedatangan sang pahlawan kepagian yang ga’ jauh beda ma keramik kwalitas satu dan bertengger di depan pintu masuk Industri Keramik PT. Primarindo itu sambil mengepakkan tangan mirip pahlawan bertopeng dalam cerita Sinchan.. hoeeekk… ga’ lha.. 😀

But, itulah suka duka gue dalam menyusun Tugas Akhir atau yang lazim sering disebut Karya Ilmiah. Dengan bermodalkan komputer kantor yang siap menyambut gue kala pagi dan petang yang tak ayal memang ini sedikit mirip ma Kejar Tayangnya Suparman yang makan Permen (lho ko?!) :mrgreen:

So, buat semua readers yang ga’ sengaja baca postingan gue kali ini.. Gue minta do’anya buat Sidang pertengahan Juni ini.. Moga gue dan teman teman seangkatan Tahun 2010 semuanya LULUS yah.. Amiinn.. Tak banyak yang gue bisa ucapkan dalam postingan bulan Mei 2010 ini selain.. Cayo!! Kita kalahkan Tim Penguji yang ada (bergaya sok berani), ga’ lha.. Yang jelas semoga semua berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang kita harapkan.. amin.. 😉

Learn Japanese with JapanesePod101.com

Free Website Hosting

Iklan

12 thoughts on “Tugas Akhir

  1. Assalaamu’alaikum

    Semoga sukses dan beroleh kecemerlangan yang diimpikan. Jika apa yang dilakukan sesuai dengan kehendaknya, maka kepuasan dalam melakukannya akan tampak hasil yang tinggi. mudahan sudah beres urusannya mas.

    Salam sukses dan terus sukses sampai kapan pun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s