Wisuda Profesi LP3i Cilegon Ke VIII

Saturday January 16th 2010 on Grand Mangku Putra Hotels – Cilegon.. Wisuda D2 angkatan ke-VIII menjadi moment special bagi gue yang bisa dibilang anak kemaren sore yang baru masuk kampus terus gosok2 kamar mandi orang.. Hahaaa.. Not seriously.. But, inilah yang jadi moment berbeda dengan wisuda tahun lalu..

Dulu.. gue ikut sebagai panitia or bisa dibilang Team Sukses yang brutal bawa bawa bendera yang segede abah bwd dipasang di depan senat (upzz.. di pinggir I mean),, So, cukup membanggakan dikalangan tukang karangan bunga dan tukang fhoto yang bisa dibilang ini adalah tukang fhoto bajakan muka orang tanpa permisi dulu mo mhoto.. hohohoo.. (layaknya santa bawa2 martabak hokky sambil koprol) 😀

Keep selimut, saat gue dateng pagi pagi sambil bawa bawa toga yang cukup unik untuk menggantikan posisi orang orang sawah yang memang juga kebetulan lokasi hotel ini di kelilingi oleh sawah penduduk yang cukup dominan merekrut orang2 sawah tiap panen tiba.. Hmm.. but, I told farmer was married last night (apa hubungannya ma orang2 sawah).

Hmm.. cukup menjanjikan gue pake toga walaupun bisa dikatakan ini sangat jauh berbeda dengan ketua senat like Mr. Fadli.. Except, gue kurang gendut doank.. hahaayy… Next, jadi inget pas pertama kali gue ikut jadi panitia wisuda. Saat itu gue pake jacket item campur rambut gue yang cool or calm di sambar petir.. U can see!!

But, yesterday ini laen ceritanya.. walau ga’ di dampingi ma bokap nyokap gue yang kebetulan mereka ada jumpa fans (baca : nyangkul) ga’ lha.. Gue ngerti dengan kondisi mereka saat ini.. So, klo nanti wisuda D3 I hope mereka wajib ikut.. 🙂

Special pake telor dalam moment wisuda kali ini adalah.. toreng toreng toreeeennnggg.. It’s my bunny parents, yah.. walau dalam kesempatan ini gue cukup shock or bisa dibilang deg-degan (not degan es kelapa muda), gue cukup agak sedikit nervous dalam sesi ini.. It’s sesi makan bersama pinggir kolam.. So, klo ada yang masuk kolam multi fungsi itu gue ga’ tanggung jawab yee.. Haaa.. Kidding for this season.. Yang bener gue makan di dalem ruangan lha.. Dan yang paling gue heran adalah kenapa tiba2 mulut gue jadi ga’ bisa ngomong gini seolah olah gembok pagar rumah gue belom dibuka or ada orang yang sengaja nyolong gembok rumah gue (tunggu ini bicara masalah gembok or mulut gue).

Back to story.. Waktu itu sempet gue mikir klo bokapnya tuch yang mana, yang kumisnya tebel nyaingin security perusahaan gue or yang easy going (baca : “pak saya 3 hari belom makan!!”), Ini cukup mistis untuk kalngan seusia gue.. So, yang ad ague ga’ bisa ngomong apa2 selain mangap kuda yang belom makan 7 abad setengah bulan.. 😀

After bokap (belom jelas) bunny gue keluar.. gue nanya, “yaNk.. si papa tuch yang mana yh?! Yang disini (stay cool) or yang barusan pergi (kumis tebel).” Bunny gue jawab, “yang disini.. yang tadi keluar mo ngeroko..” Hihiiii… gue jadi salah tingkah sendiri.. Mo ngomong takut salah, mo minta jajan takut dijitak.. So, keep silent sambil megang sendok (takut di ambil yang punya resto) 😉

Walau belom perfect situation bwd ngobrol bareng masalah gossip yang beredar dikalangan para wisudawan klo kolam hotel itu cocok jadi obat kurap, panu, dan penyakit miskin lainnya.. hahaa.. ma bokap nyokapnya.. Gue cukup seneng dengan kedatangan mereka, seolah gue pikir klo punya bokap itu rasanya seneng banget.. Bisa ngobrol tentang kelelakian sambil tonjok2an layaknya Mike Tyson lawan biri biri berbulu angsa (emang ada apa?!), Gue seneng banget pastinya.. 🙂

Gue merindukan bokap gue.. Sad moment… 😦

Learn Japanese with JapanesePod101.com

Free Website Hosting

21 thoughts on “Wisuda Profesi LP3i Cilegon Ke VIII

  1. 😆 😆 😆 😆 😆

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Tinggalkan Balasan

