Anniversary and Happy New Year 2010

Hari ini adalah hari terakhir dibulan Desember 2009 (anak biri biri yang baru lahir juga tw kalee).. Dan cerita yang menurut gue tahun 2009 ini meruapakan awal dimana lontong sayur itu enak bgt (lho ko?!), ga’ lha.. yang jelas Tahun 2009 ini banyak kisah (baca : cerita) tentang semua pengalaman carier dan yang utama adalah cinta.. heheee… Love U my Bunny…

Banyak planning2 gue ditahun ini yang belom terlaksana.. diantaranya adalah punya mobil and punya rumah sendiri (kapan ye?!) mudah mudahan sebelom kiamat kuda binal makan combro tiba dan mudah mudahan di tahun 2010 semua keinginan keinginan gue itu terlaksana… amiin.. 🙂

Dan tentunya banyak sekali kejadian kejadian yang menurut gue itu bukan hanya sebuah coretan tembok belaka, bukan sebuah kejaiban belaka, dan bukan sebuah perjalan hidup yang dimana macan klo makan bakwan basi campur mentega itu mustahil adanya.. yang pasti inilah awal dari sebuah cita cita untuk menjadi ‘Rich Man’ dan bisa menjadi sebuah inspirasi keluarga gue yang bisa dibilang background keluarga setengah berada, setengah tidak berada (emang ada apa?!)..

Resolusi.. semua orang pasti punya resolusi baru di tahun yang baru.. Resolusi gue di tahun 2010 adalah bisa menjadi yang lebih baik dari pada Spiderman (hahaa.. konyol), yang jelas udah gue list di buku kecil gue.. Klo gue publish di Blog, gue belom punya Hak Patent-nye.. So, yang ada nanti gue malah dibilang anak gunung yang turun bwd nyobain pizza itu rasanya kaya gemana.. 😀

Hope everything we do is the best for the future.. (walah?!), gue jadi inget ketika tahun baru 2009 lalu gue mati matian buat blog baru.. Mati matian sambil makan roti sobek campur pocary (bukan ponary), Coz yang gue tahu nge-advertising di wordpress itu rasanya sama dengan masuk neraka lapis tujuh belas (jauh amat?!), moment2 dimana gue terus semangat dalam nge-Blog waktu jaman kuliah dulu (baca : Jaman Batu), But now.. Gue harus siap siap menymbut TA (Tugas Akhir) D3 dengan terus Bekerja at Ceramic Tiles dan yang gue rasa menjadi yang terbaik dalam siding + dapet Nilai A itu termasuk kedalam major resolusi gue di tahun 2010 mendatang.. Do’ain ye readers.. 😉

So, keep spirit dalam menyambut tahun 2010.. Serta jadikan tahun mendatang sebagai tahun yang gemilang, tahun emas dalam karir karir kita semua dan yang paling penting keep selimut Coz tahun baru biasanya Ujan.. hehee… (mudah mudahan siech ngga’ ye) hihiiiii……

Finally, segenap keluarga besar Angga Erlangga’s Corporation (ngarang) mengucapkan “Happy Birth Day for My Blog yang ke-1 and Happy New Year 2010” See U tahun depan.. 😛



Free Website Hosting

Free Website Hosting

5 thoughts on “Anniversary and Happy New Year 2010

  1. met taun baru sukses ya, terus berkarya
    tetep sehat, tetep semangat biar kita bisa jalan-jalan dan makan-makan lagi, heheh (pak bondan mode on)

  2. Sama. Waktu pelajaran bahasa Inggris saya pernah menuliskan cita2 saya menjadi “Rich Man”.
    Semoga cita2 kita bisa tercapai dengan mulus!:P

Tinggalkan Balasan

