November Month is Mandarin Language

November… Bulan setelah Oktober (ye iyeeleehh!!!) grrr… Update blog dulu akh bentaran.. hohooo… 😀 Yupz, let’s get the beat!! Di awali dengan sebuah short message service (SMS) dari temen gue yang bisa dibilang itu adalah kakak angkat gue.. Yang gue gaji Rp. 20jt per-Abad (PPN10%) hahay.. 😛 ga lhaa…

Finally, AlhamduBELAJAR BHS MANDARIN2lillah (sujud syukur, mode : ON) diiringi rintihan hati yang sumringah abiez.. Gue pun kini bisa kembali kuliah menlanjutkan D3 yang seolah hampir sirna ditelan bumi.. (walah?!) 🙂

And then, setelah absen dari dunia perkuliahan kurang lebih dua setengah bulan 90 hari.. hehee.. Wajah ini pun kini kembali Nampak disela sela ruang kelas yang berfasilitaskan AC itu.. kumpul kembali dengan teman teman sebangku gue seolah membuka harapan untuk kembali tersenyum lega.. Secara, bagi gue mereka bagaikan rumput liar yang menjalar dari satu pagar ke pagar lainnya… hingga merobohkan rumah Pak RT yang bisa dibilang itu keramat abiez.. hahaaa…

So, tag hanya itu readers… specially for my girl-friend.. So, bisa ketemu lagi dweh.. yuhuuu… 😉 hore.. horeee… senangnya hati ini… 😀 (layaknya Batman makan nasi uduk tanpa daun).

****%&#$@*&!****

Latar Belakang (lho ko?!)

di awali dengan mata kuliah Mandarin.. Bisa ga’ bisa gue harus mencoba bisa dengan mulut dan bibir yang seolah keram disiram lahar gunung merapi.. Secara, gokil abiez klo salah nada maka artinya pun berbeda.. Awal yang sulit untuk bisa menyaingi si Nci (langganan toko kue gue di Cilegon), maka dengan bibir yang seolah doer gue pun memaksakan diri untuk terus berlanjut pada prikeadilan bahasa Han itu.. (seterah mo nyambung or kaga!!) 😛

Inti dari Intinya

Selama sepekan ini gue terus berulang kali buka buka fhoto copy-an Bahasa Mandarin untuk bisa pergi ke negeri RCC tanpa mengeluarkan uang sepeser pun (muka gratisan, mode : ON) 😀

Dan tak banyak yang gue pikirkan saat ini selain bisa dapet Mandarin dengan hasil yang maksimal (A) I hope so.. amin.. Dan tak banyak yang gue rencanakan setelah ini.. selain… setelah membuat Laporan Inventory.. SHOLAT ASHAR.. itu yang terpenting… 😉

See U… ^_^

Free Website Hosting

Free Website Hosting

10 thoughts on “November Month is Mandarin Language

  1. Berbeda suku, berbeda golongan dan agama
    Bhinneka Tunggal Ika kami yang pertama
    Bahu membahu, bimbing saling membimbing
    Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing
    ————————————
    selamat hari pahlawan ya..

  2. Assalaamu’alaikum

    Wah.. seronok dapat menguasai bahasa mandarin ini. Saya juga ada mengambil kursus Bahasa Mandarin selama satu semester. Ia amat menarik apabila kita dapat memahami bahasa tersebut, namun sukar juga untuk menlaksanakannya jika kita tidak mempraktikkannya. Selamat kuliah dan perbanyakkan bahasa akan memudahkan kita ke mana-mana. Salam hangat dari Malaysia.

  3. Selamat sibuk lagi… Chinese is always interesting lho hehe.. Learn about the language and also the culture. You could learn some, and find the values behind it, so that we could be agree with the first comment, Bhineka Tunggal Ika hehehe..

  4. ……………………………
    ……………………………
    ……….ooooO…………..
    ………..(………)………..Ooooo……
    …………..)……)………..(………)………
    …………..(_…)…………..)……)……….
    ……………………………….(_…)…………..

    dan akupun ingin meninggalkan jejak kaki ku di blg ini, kunjungan balasan nih, salam kenal ya?

Tinggalkan Balasan

