Kota Pasir Berdebu…

Disini.. dibalik tembok putih bersulam kaca hitam ini.. Ku buka mata di sebuah bangunan tua yang kerap disapa Pabrik Keramik oleh kaum Muhajirin itu. Orang tak akan enggan lagi jika datang ke tempat dimana kaca hitam tak lagi berkilau, dimana lantai tak sering kali bersih di hinggapi oleh pesisir debu yang terbang disapa angina bak buih dilautan ini…

Mata ini sek57076507-sand-beetlean terpejam.. ketika luapan emosi orang yang selalu ku hampiri menjadi cercaan sang hati nurani ini. Beragam wajah kujumpai tiap hari dengan nuansa raut yang berbeda… Aku hanyalah orang baru di Bangunan ini…

Kehidupan terkadang aneh dan berbisik. Kota yang dulu ku hinggapi kini jadi sebuah ukiran manis ketika di kota baru ini tempat makan yang biasa ku jumpai pun jarang sekali nampak dimata.. kota yang sering kali orang bilang adalah kota Cikande yangmenurut ku kota dengan seribu pasir berdebu dimana Industri jadi bagian yang teramat vital disudut sudut jalan kota dan dari sebuah kota yang mengiringi kota Tangerang itu..

Disni kubuka mata, telinga, hati, dan jiwa yang semerbak dihantui rasa sepi bak mentari pagi yang mucul seorang diri.. Tak ada keluarga, sepupu, bahkan saudara yang bisa jadi pijakan untuk rehat semalam suntuk..

Hanya bermodalkan teman sekelas yang bisa ku jumpai disini.. Tapi tunggu, itu pun jika mereka sudi melangkahkan kakinya untuk datang ke gubuk kecil ku yang baru di kota ini.. Mereka jauh dari hadapanku, seolah tanah ini bergeming ketika ku tancapkan suara panggilan untuk mereka..

Tiap kali rasa kesunyian dan kesedihan ini melanda.. Ketka suara kicauan burung tak lagi kudengar sebelah telinga, ketika suara rintihan anak kecil yang rela di tinggalkan ibunya mandi, ataupun ketika suara gurauan terdengar asyik dan ceria di luar gubuk tua ini..

Hanya orang orang yang ku sayangilah yang selalu menjadi pendorong dan penyemangat hidup di bumi pasir berdebu ini.. Keluargaku, Kekasihku tercinta, dan juga Teman temanku.. Mereka hidup dalam hati ini, dalam sanubari kecil ku ini.. Terutama kekasihku yang selalu ada untuk ku..

Lantunan irama dan lirik D’Masiv yang terkadang membuat jiwa ini selalu semangat dalam menjalani kehidupan di mana bumi dipijak dan disitulah langit di junjung…

Makasih banget buat semuanya… 🙂

Free Website Hosting

Free Website Hosting

Iklan

4 thoughts on “Kota Pasir Berdebu…

  1. Assalamu ‘alaikum WR, WB
    Alhamdulillah! Kita semua masih bisa bertemu Ramadhan 1430 H Tahun ini, Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan segala perintahNnya, Amiin.
    Sahabat! 2 minggu lagi sebuah kontes seo RZSV yang saya ikuti akan berahir. Ada mimpi untuk memiliki sebuah komputer dengan berharap bisa memenangkan kontest tersebut. Saya tahu kontes ini berseberangan dengan idealisme blogger yang seharusnya, namun niatan tulus hanya untuk belajar seo. Jika berkenan sudilah kiranya menempatkan nama Rusli Zainal Sang Visioner di bagian sidebar atau blogroll blog sahabat, dengan link ke blog utama bukan pada Artikel. Seditaknya sampai kontes seo ini berahir, yaitu sampai 12 september saja,Setelah kontes berakhir, sahabat bisa menghapusnya. Bantulah saya mewujudkan impian saya, bantuan backlink dari sahabat sangatlah berarti bagi saya. tiada yang bisa saya berikan sebagai balasan atas bantuan dari sahabat kecuali ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya serta link back sebagaimana tradisi bertukar link.
    Wassalamu ‘alaikum WR. WB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s