Stress kah anda??

Koq bisa ya bergerak gerak gitu..WA..gampang stress nih..

Stress kah anda?

Bila makin cepat bergeraknya, makin stress lah anda.
Seorang guru mengatakan ” saya merasa gambarnya bergerak tetapi perlahan, seperti bernafas”
Gambar-gambar ini dipergunakan untuk mengetahui level stress yang dapat ditangani seseorang.
Semakin perlahan pergerakan gambarnya, semakin baik kemampuan seseorang mengatasi stress
.
Seorang kriminal yang pernah di test mengatakan gambar-gambar tersebut berputar sangat cepat.
Seorang usia lanjut Dan anak-anak mengatakan gambarnya tidak bergerak.
Gambar-gambar ini tidak Ada yang animasi, semua adalah gambar statis .

"Lihat dengan Baik!!"

"Lihat dengan Baik!!"

Dan Lihat ini….

"Look at The Picture!!"

"Look at The Picture!!"

Tahukah anda kalau orang yang kelihatan begitu tegar hatinya, adalah orang yang sangat lemah Dan butuh pertolongan?

Tahukah anda kalau orang yang menghabiskan waktunya untuk melindungi orang lain adalah justru orang yang sangat butuh seseorang untuk melindunginya?

Tahukah anda kalau tiga hal yang paling sulit untuk diungkapkan adalah :
Aku cinta kamu, maaf Dan tolong aku.

Tahukah anda kalau orang yang suka berpakaian warna merah lebih yakin kepada dirinya sendiri?

Tahukah anda kalau orang yang suka berpakaian kuning adalah orang yang menikmati kecantikannya sendiri?

Tahukah anda kalau orang yang suka berpakaian hitam adalah orang yang ingin tidak diperhatikan Dan butuh bantuan Dan pengertian anda?

Tahukah anda kalau anda menolong seseorang, pertolongan tersebut dikembalikan dua kali lipat?

Tahukah anda
bahwa lebih mudah mengatakan perasaan anda dalam tulisan dibandingkan mengatakan kepada seseorang secara langsung? Tapi tahukah anda bahwa hal tsb akan lebih bernilai saat anda mengatakannya dihadapan
Orang tsb?


Tahukah anda
kalau anda memohon sesuatu dengan keyakinan, keinginan anda tsb pasti dikabulkan?

Tahukah anda bahwa anda bisa mewujudkan impian anda, spt jatuh cinta, menjadi kaya, selalu sehat, jika anda memintanya dengan keyakinan, Dan jika anda benar2 tahu, anda akan terkejut dengan apa yang bisa anda lakukan.

Learn Japanese with JapanesePod101.com

Free Website Hosting

Iklan

25 thoughts on “Stress kah anda??

  1. Dah tak plototin gambarnya diem ajah ..
    gak takut sama daku….??
    padal daku serreem lhoo…..!!

    waah.. brarti daku stres … gak yaa…???

  2. yang ada jadi ngantuk mata ku ini….
    tapi.semua manusia pasti mempunyai tingkatan emosi jiwa, terutama ya stress…tapi mudah kok obat nyaaa….
    tinggal ambil bantal terus tidurr..di jamin hilang dehhh…. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  3. Boleh juga tu.. “Tahukah Anda”
    Gambarnya bergerak2… ga mau diem, di suruh diem eh malah gerak lagi, disuruh gerak eh diem.. ga disuruh apa apa ilanggambarnya..
    Ngawur MOde “ON” ^_^

  4. Saya paling nggak suka mas, kalo stress gitu, nggak nyaman buat kita, tau nggak tau rasanya, jadinya ya nggak tau, ^_^…V

  5. Ternyata gambar boleh diekploitasikan untuk mempermainkan perasaan manusia….stress juga deh angga ….. tengok gambar itu tidak bergerak…gimana tu ?

  6. Kelihatan gambarnya diam saja. Tapi kalau bola mata saya digerakkan sedikit ke arah kiri dan kanan maka kelihatan sedikit bergerak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s