Cara Pencegahan Flu Babi..!!

“Kadang ada yang Gokil.. Bahkan kadang ada juga yang Bermanfaat bgd kiriman E-mail dari temen temen gue ini.. haa… Ada ada aja merekaa… Seperti yang satu ini readers.. Di musim ‘Flu Babi’ ini ternyata temen gue yang satu ini tidak bisa hanya berdiam diri saja.. Mesti ada satu cara agar kita bisa terhindar dari Virus yang menyebalkan yang datangnya setelah ‘Flu Burung’.. Hmm.. Penasaran… Stay tuned and Let’s Read… ;)”

Tips Tips Mencegah Flu Babi (Ala Super Gokil) :mrgreen:

1. Jangan berjabat tangan dengan babi yang sedang flu (selain akan tertular flu oleh babi, anda juga akan dianggap orang gila…) elu yang gila..!!!
babi
2. Jangan berciuman dengan babi yang sedang flu (apalagi yang ini, anda ga mau kan diliat orang sedang berciuman dengan babi..) plis deeh…

3. Cucilah tangan setelah anda bergulat dengan babi di kandang babi. Jangan suka mengucapkan kata babi ke pada orang lain (dasar babi lu……)

4. Jangan tidur sebelah babi…(kurang kerjaan..)

5. Jangan menerima babi sebagai teman Anda di facebook karena dia dapat mengharvest teman2 Anda di facebook (ignore aja kali yaah…)

6. Jikapun Anda memang memelihara babi, sediakan selalu sapu tangan/tissue untuk babi-babi Anda agar menutup hidung dan mulutnya bila bersin..( bego amat siy luh…babi mana ngerti..)

7. Hindarilah berenang di kolam renang babi, setidaknya untuk saat ini..(kolam air atau kolam lumpur??! )

8. Jangan memforward email ini ke babi-babi, dikhawatirkan mereka jadi tau sehingga mencari cara penularan lain..(ngaco aja luuh..)

9. Hindari memakai segala asesori babi (kaos gambar babi, anting2 babi, kalung babi, ikat pinggang sabuk babi, dll), babi-babi yang sedang flu itu mungkin akan mengira Anda adalah simpatisan babi, sehingga kemungkinan mereka akan menyerbu Anda untuk meminta perlindungan karena saat ini banyak yang memburu mereka untuk membunuhnya…(huahahaha…lucu juga luuh..)

10.Salah satu yang juga penting adalah agar para babi ngepet untuk segera menyadarkan diri dan kembali ke jalan yang benar sebelum mereka menciptakan varian baru virus tersebut; flu babi ngepet… (elu yang ngepet..kampret..!!!)

Selamat Mencoba.. Haaa… 😀

Campaign 2 - Banner 1

Free Website Hosting

Iklan

12 thoughts on “Cara Pencegahan Flu Babi..!!

  1. Pertamax..!! 😆
    iih..jangan sampee.. dee..
    sereem boo…
    tp tips nya oke ! cuma gak di baca smuah..c..

    he..hee..
    kabuuuuurrr……… !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s