LEADERSHIP CAMP LP3I 2009

Lagi Lagi tertangkap basah oleh Cameraman LP3i Cilegon :

"Ngadem setelah OUT BOND boleh juga.. Sambil ngeliyatin orang makan ES CAMPUR.. (jangan bilang klo ga punya duit!!)"

"Ngadem setelah OUT BOND boleh juga.. Sambil ngeliyatin orang makan ES CAMPUR.. (jangan bilang klo ga punya duit!!)"

"So Enjoy, So Cool-y, So Simple, So Calm, and Sosro dengan penampilan The Kuchle Band"

"So Enjoy, So Cool-y, So Simple, So Calm, and Sosro dengan penampilan The Kuchle Band"

"Ngadem dulu akh.. Walalupun POLISI HUTAN dibelakang siap menerkam.. hehee..."

"Ngadem dulu akh.. Walalupun POLISI HUTAN dibelakang siap menerkam.. hehee..."

"Dengan mata segaris.. gue beraniin buat nampang di kamera.."

"Dengan mata segaris.. gue beraniin buat nampang di kamera.."

Actually, ini adalah moment yang pas buat gue dalam mengekspresikan hidup gue.. LEADERSHIP CAMP LP3I 2009.. Ya itulah namanya.. Beralokasikan di Bumi Perkemahan (JAMBORE) – Cibubur.. Dan juga masih disuasana yang sama.. gue jarang Update blog gue karena ngerasa sibuk sendiri bareng kucing kampus.. and then, gue ngerasa cukup seneng bisa nge-blog + update lagi.. Hmm.. April ternyata bulan yang ga’ kalah menarik N sibuknya ma bulan maret kemaren.. Dari mulai jadi Announcer di LC Radio, Bantuin kerjaan Kampus, Kuliah, dan ngedate.. Upzz.. ngomongin masalah yang satu ini.. gue masih punya hutang (baca : banget) buat nerusin “LOVE STORY ala Rangga part II” So, buat semua yang udah baca n respect.. Thank’s to everything.. Comment comment readers semua adalah kesenangan tersendiri bagi penulis (walah?!) 🙂

But, Insyaallah.. gue bakalan terusin ko ceritanya.. (tapi kapan?!), masalah kapan gue ngelanjutin ceritanya.. gue cukup jawab dengan manis dan tenang “Biar waktu yang menjawabnya..” (Layaknya seorang pujangga menilai kolam ikannya Pak RT), yupz.. masih dalam proses penggarapan (emang FILM mas..!!) ya hamper mirip mirip dikit sech.. heheee…

OK back to Leadership Story.. Gue ga’ nyangka banget dengan acara ini.. acara yang semula dijadwalkan tepat pukul 6 pagi harus udah OTW (On The Wastafle), ternyata emang bener Indonesia adalah rajanya JAM KARET.. terbukti sudah observasi dari Anggas Chan (seorang fakar penemu kamar ilmiah alias WC), N walhasil acaranya jadi agak kurang jelas.. (gue waktu itu belom dapet rundown-nya) jangan bilang klo gue belum bayar Pajak Pertambahan Nasgor (PPN) Secara, semua anggota dewan yang datangnya terlamabat bin lelet kaya lalat.. di tinggal sudah.. (CUCIAN DWEH LOE!!!) N sampai saat gue nulis ini pun gue masih rancu.. apakah duit si penderita NHO2 alias biasa bangun siang (ga’ nyambung!!!) EMANG!! Itu pun dibalikin or kaga’.. Tapi sense gue merasakan ada bagian kulit kertas recehan bin lembaran Rp. 1000-an itu masuk buat bayar TOL.. hahaaa…

Gue cukup tenang dengan kondisi ini.. Saat si NHO2 itu berikhlas hati buat nyodorin duitnya ke anggota LSM terdekat.. Dan gue cukup ngerasa lega dengan posisi duduk gue yang ga’ sempit karena si NHO2 itu ga’ jadi ikut.. Dibandingkan dengan harus berdiri tegak dengan guyuran keringat campur ketek ketika si korban ikut.. Hmm.. tragis memang.. Supir yang ketika itu beralih propesi jadi tukang megangin setir pun hanya bisa berkata “BERANGKAAATTT!!!”

Eniwey, lupakanlah sejenak mengenai kekejaman itu.. Cause, ada yang lebih penting dari menunggu seorang tukang POSKAMLING.. It’s SATPAM yang lagi nongkrong.. Cerita dimulai ketika BUS yang gue tumpangi tak sengaja menabrak sebilah kabel Listrik yang terasambung ke sebuah bangunan baru.. Mereka tak rela (SATPAMERS, and PROYEKERS), klo kabel yang selama ini mereka sambung (walah?!) terputus begitu saja tanpa adanya pertanggung jawaban dari pihak yang terkait.. (Cocok banget ye gue klo jadi penulis Naskah “Majalah Trubus” biar saingan sama minyak GORENG) 😉

So, yang ada agak sedikit kya Shooting “Beranak Dalam Kubur IV” The Movie.. And walhasil ketika dua mulut saling beradu (jangan ngeres dulu!!), semua masalah bisa terselesaikan dengan adanya piha ke-3 (Madu Tiganya NHO2). Bis pun meluncur layaknya Shukoy (jangan dikriktik klo nulisnya salah), dan semua makhluk ketika itu yang bernafas dalam bis bisa bersorak kembali.. Layaknya matahari ketika ia minum Just Jeruk (Purut) hahaaa… ga’ lhaa…

Tiga Hari Tiga Malam Kemudian..

(ga’ nyampe kali.. khan Cuma One Day dhohank)

The Result :

  • Gue disangka “Anggi” yang biasa mangkal di Pertigaan.
  • Sumpe!! Muka gue mo ditaro dimana ketika harus bicara ma “Biji Salak” (Mr. Makmur)
  • Pengalaman GOKIL + ANCUR abies ketika harus satu tenda ma anak anak “The Cheplas Cheplos Band” asal LP3i Sumber Artha.
  • Kenyamanan dan Kekhusuan itu muncul ketika take a rest di bis sama Masrul (Closed Friend gue), But don’t be say “Closet” alias yang biasa digunakan para cowo untuk menyelesaikan tugas sucinya..
  • Seru.. Serruuuu.. abies.. apalagi ketika Out Bond bareng anak anak LP3i Cilegon dalam menumpas tuntas kejahatan si POLISI HUTAN.
  • Banyak makanan, banyak wanita, bahkan banyak tukang ES CAMPUR..
  • And yang ga’ kalah pentingnya adalah… Photo Photo Saksi Suci.. Layaknya Tong Sancong dalam perjalanannya menuju ke TIMUR (belakangan diketahui klo BARAT adalah tempat Matahari Terbenam) 🙂 Look at The Pictures!!!

Free Website Hosting

Free Website Hosting

20 thoughts on “LEADERSHIP CAMP LP3I 2009

  1. malam bang.
    pa cabar?
    masih ingat blue kan? heheheheh…..salam hangat dalam dimensi persahabatannya blue

    yg pertama itu……..makanya jangan sering sering mangkal bang? hehehhe………..

  2. serba (blue) biru… indah 🙂
    *hayah* kebetulan yang koment pertamax juga blue tuh :mrgreen:

  3. malam boz……….
    mampirnya di kezedot.wordpress.com aza ya boz
    blue nanti
    salam hangat dalam dimensinya blue

  4. Wah seru banget tuwh acaranya Mas…

    Itu untuk anak2 yang ngajar di LP3i atau yang sedang belajar di sana diberi materi Leadership..??

    Atau gimana sich..????

    Hmm..Sukses ajah dech, semoga bisa menyerap materinya dan menjadi Leader yang handal Mas….

    Salam hangat Bocahbancar..

    Sudah lama sekali yawh kita tidak bersilaturahmi lagi kaya dulu hohoho(sok akrab) 🙂

  5. wiiw, ke bumi perkemahan,, mau. . .
    asyik nie kayaknya,
    😀

    Salam silaturrahim,, sukses selalu yaak v(^^)/

  6. malam bang
    sukses selalu ya’
    salam hangat dalam dimensi persahabatannya blue

  7. blue is love…gitu ya maz bahasa inggrisnya…asyik ya nampang dikamera atau nampangin di depannya hooo..hooo salam kenal ya maz yang ganteng

  8. jon fot gw pas leadership camp kemana?kayanya gw ga di akui bwt ikut ya mentang mentang gw rino n soni tidur di bawah backstage..wakakakakka,,gw tagih foto gw

Tinggalkan Balasan

