On Air di Ulang Tahun

Hay.. Hay.. Haayyy… Waduh dah lama nech ga’ ngeblog lagi.. ya maklum lha setelah UAS beres gua jadi punya kegiatan baru nech.. hahaa… It’s jadi Penyiar sekaligus Penanggung Jawab LC Radio LP3i Cilegon nech.. So, akhir akhir ini gue sibuk bangeeettss.. (walah?!), jadi jarang blog walking juga nech.. huuhbirthdayh…

Sebelumnya gue mo ngucapin ‘Sorry’ banget buat readers yang jarang gue comment balik.. Tapi, dengan umur gue yang baru kemaren ngerayain Ulang Tahun ke-20, gue harus banyak bagi waktu.. Buat belajar, ngeblog, bahkan on air.. hmm.. memang dunia prestisius banget yach.. (so toy!!) 😀

Eniwey, ngomong ngomong juga nech.. karang gue udah sedikit ketularan bahasa on air, contohnya ja kemaren pas gue maju kedepan buat ngasih sedikit kultum dengan hati yang degdegan (ga’ biasa), gua sering gunain bahasa ‘Pemirsa’ and temen gue bahkan pada ngejek dengan hal tersebuat.. memang sedikit BT, but it’s greatz.. hahaa…

So, saking sibuknya on air.. gue jadi lupa ma blog gue yang udah banyak ngasih inspirasi dan tuangan cerita hidup gue dihutan rimba ini.. One again, sorry banget buat readers yang sering gue cuekin comment comment-nya.. :mrgreen:

But, kedepan gue akan ngimbangin ko.. (walah?!), ya antara jadwal syuting gue di kamar ilmiah.. (jangan bilang klo itu WC), dengan aktivitas lainnya.. and di umur gue yang ke 20 ini, gue mo berdo’a semoga gue tambah dewasa, tambah rezeki, tambah ganteng, tambah duit, dan tambah cewe.. hahaa… ga’ lha.. yang jelas moga yang baik baik ja dech.. amiin..

Dan yang paling penting du Ultah gue yang ke-20 ini, semoga tahun depan gue bisa dapet kado special dari someone gue.. (ngarep), secara di tahun ini tak ada yang ngasih kado selain ucapan.. hmm.. tapi gue bersyukur banget ma orang orang yang udah ngasih ucapan buat gue and memang hal yang terpenting itu adalah do’a.. 🙂

So, keep blogging.. keep on air.. and keep lebay.. See U…

Campaign 2 - Banner 1

Free Website Hosting

23 thoughts on “On Air di Ulang Tahun

  1. selamat malam,bang
    pa cabarnya? semoga menyenangkan hari harinya
    sekarang blue ada di sini bang tetapi masih suka juga di parkiran koq si blue
    salam hangat selalu dari blue

  2. Dan tentu saja mengucapakan
    SELAMAT ULTAH ya,bang
    semoga selalu indah dan menyenangkan hari hari serta impian abang
    salam hangat selalu

  3. hapy birthday angga……. wah selamat yah, skarang angga dah jadi seleb on air…… sayang dari sini gak kedengeran suaranya……. abies, jauuuuuhhhh euy

  4. Met ULTAH aja deh
    tambah segalanya [yang baik2 aja ya…]
    moga blognya juga makin keren…

  5. Ups…. Maaf telat…
    Met Ultah ya. moga umurnya jadi barokah n bisa dimanfaatin buat nabung bekal menuju kampung abadi… Kampung akhirat ^_^
    SMILE 🙂

Tinggalkan Balasan

