First Award

Hujan masih mengguyur kota Baja itu.. sementara gue malah asyik ditambah puyeng sibuk ngerjain UAS, coz minggu minggu ini adalah hari yang suram untuk jiwa yang kotor.. seperti kucing ke hilangan tulangnya (lho?!), yang jelas UAS masih berlangsung.. dan ceritanya akan gue posting beberapa hari lagi.. tunggu yach!! (ikh.. lebay dech!!)

Nah, ketika huru hara dan gempa bumi si UAS berlangsung.. secara tidak sadar (jangan bilang klo gue lagi tidur), gue buka blog.. coz udah seminggu lamanya gue ga’ blog walking lagi.. duuh jadi kengen nech.. :mrgreen: dan setelah gue cek comment dari Para Sahabat Blogger, eh.. ada commentnya mas Bujang Lahat.. (salah satu dari salah tiganya), dan setelah gue baca.. WAAAHH!!! Gue teriak dalam hati setengah mampus.. ga’ nyangka gue dapet award.. ini adalah prestasi pertama yang gue raih selama bulan Januari (walah?!), it’s first award 😉

Award ini di persembahkan oleh mas Bujang Lahat yang katanya dikirim langsung dari temennya yang bernama Mas Itmam Aulia di Kairo ga’ pake Tiki dan ga’ pake Kantor Pos segala.. (ini langsung dari Fir’aun lho..), hehee.. dan sosok penampakkan awardnya seperti ini :

specialaward

Selain itu, Award ini ga’ gratis or Cuma Cuma.. but ada tugasnya juga lho.. diantaranya adalah nyangkul sawah sehektar-nya Pa’ RT ga’ pake pegel.. hahaa.. ga’ lha.. mas Bujang cuman memerintahkan untuk ngisi PR.. (jangan bilang ini PR kuliah or PR-nya orang TKI).. tepatnya, selain gue yang dapet award.. Mas Lahat memberikan award ini pada 10 orang blogger lainnya disini.. Nah, ini dye tugasnya.. yang udah gue jawab langsung dari lubuk hati gue yang paling dalem, tepatnya di dalam empedu..(walah?!) ceck out..

DARI MANA BLOG KALIAN BERASAL?

Gue Jawab : “mas.. klo nanya yang bener dhonk!! (peace), suer.. ini pertanyaan yang menurut gue agak konyol dan pastinya berat banget untuk dijawab.. (ya sekitar 100 Kg), yang jelas ini adalah blog dari WordPress, secara GRATIS diciptakan oleh om Matthew Charles Mullenweg tidak untuk di perjual belikan..”

KAPAN DILAHIRKANNYA?

Gue Jawab : “Dilahirkan pada Malam tahun baru 2009 di Kota Cilegon (Kampus LP3i Cilegon) tepatnya pukul 00.00 WIB, (lengkap dhonk.. orang baru kemaren ko..), yang gue rasa ini adalah revolusi dari blog gue terdahulu.. (so sweet) :)”

KESULITAN APA SAJA YANG ADA SAAT MEMBUAT BLOG INI?

Gue Jawab : “Kesulitan sech ga’ da yach.. coz dah pernah nge-blog juga di wordpress. Maybe, kesulitan yang paling fatal ketika asyik nge-blog, koneksi internetnya ‘Network Time Out’ alias mungkin bisa jadi operatornya istirahat dulu beli ikan asin.. ga’ lha.. jujur ini koneksi gratis yang gue alami seumur hidup selama tinggal di kampuz.. ya cuman, kadang kadang gue ngerasa gedek juga klo koneksinya di putusin ma orang server..

MENGAPA MEMBAHAS TOPIK YANG KALIAN BAHAS SEKARANG?

Gue Jawab : “Klo dari segi topik sech.. kebanyakan blog ini menceritakan tentang pengalaman pribadi gue yang kadang susah untuk di tebak, di pendem, dan diungkapkan (kecuali pup), alias ini adalah tempat curhatnya ‘Angga Erlangga’ (walah?!), tapi terlepas dari pada itu, gue selipin juga info mengenai pengetahuan, lifestyle, and something like that lha.. sesuai dengan title-nya “Knowledge, Lifestyle, and Career Move Story” (promosi dikit..) hahaaa…”

KENAPA TAMPILAN BLOG MENGGUNAKAN TEMPLATE INI?

Gue Jawab : “Ya karna menurut gue ini lebih simple dan gesit klo diajak lari (lho ko?!), ga’ lha.. selain punya ciri yang khas, dan mata yang suram.. template ini punya dua sisi yang adil.. artinya memudahkan gue untuk mengimprove (walah?!), alias masang masang info (banner) di pinggirnya.. selain buat ngerame-in, info (banner) ini cocok untuk kalangan LanSia (Lanjut Usia alias dead) ga’ ko..”

APA YANG KALIAN LAKUKAN SAAT PERTAMA BLOG ANDA BARU JADI?

Gue Jawab : “Yang gue lakukan ketika pertama kali blog ini jadi adalah gue kabur terbirit birit ngeliat setan ‘Kembang API’.. (malem tahun baru khan identik dengan itu), yang jelas gue posting tentang pengalaman pribadi gue dan sedikit info untuk dibaca.. (ya iyyaallaahh!!), yang kemudian info ini selain untuk dibaca, bisa juga digunakan untuk ngelap keringat atau sehabis pup (dualfungsi tepatnya) setelah di print out..

Akhirnya selesai juga PR-nya.. and one again I render thank’s many to Mr. Bujang Lahat on award that given to me.. (walah?! Berapa sech mas English-nya?!), yang pasti ini adalah anugerah pertama bagi seorang ‘Angga Erlangga’ di dunia perbloggeran.. hahaa… Ok!! See U in UAS Story… 🙂

Learn Japanese with JapanesePod101.com

Free Website Hosting

Iklan

28 thoughts on “First Award

  1. Selamat ya bro dpt award
    Dibulan Januari ini sy jg dpt award 3 sekaligus,yg pertama dr bootingskoblog,kedua dr Fan,ketiga dr gunraytasti
    Tp lum sy kerjakan semua Pe er nya coz lum sempat nih….. :-p
    Sukses wat UAS nya :-d

  2. Pertama selamat ya atas blognya! kedua : gaya postinganmu klo diriku bilang gobis(gokil abis)!
    Ketiga : tak hanya pup yang nggak boleh ditahan, kentut juga!

  3. Selamat..
    Dapet award, memang harus.. coz blognya keren abis, tulisannya juga mengena.. Sukses terus ya.. Pertahankan award itu.

  4. Selamat buat awardnya yaa…. siiipp deh
    aw aqu juga dapet cuma lom dikerjain….iya bahkan ada 2 award yang blom dislesaikan hiksss…..:D

  5. Selamat ya bro… belum telat kan (emang masuk kuliah :D) terus semangat… Salam kenal dari Pulau Dewata…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s