Wisuda Profesi LP3i Cilegon Ke VII

Beberapa moment yang tertangkap basah oleh kamera :

"Chayo!! LP3i Pusat ngasih karangan bunga euy.."

"Chayo!! LP3i Pusat ngasih karangan bunga euy.."

“Suasana menjelang detik detik Pemilu 2009 (lho?!)”

“Suasana menjelang detik detik Pemilu 2009 (lho?!)”

“Ampuunn paakk!!.. bukan saya pelakunya?!”

“Ampuunn paakk!!.. bukan saya pelakunya?!”

“Para Petinggi Dewan Suro, serius mengamati keadaan..”

“Para Petinggi Dewan Suro, serius mengamati keadaan..”

“Ini dye nech.. Best Student LP3i Cilegon 2008″

“Ini dye nech.. Best Student LP3i Cilegon 2008″

)"

"Termenung takut ga' Lulus.. :)"

"Muka muka gratisan!!!"

"Muka muka gratisan!!!"

"Sumpah pemuda!! (tapi ko muka laper yee..)"

"Sumpah pemuda!! (tapi ko muka laper yee..)"

"Ini dayang dayang dan Prajurit gue.. Hahaa..."

"Ini dayang dayang dan Prajurit gue.. Hahaa..."

"Setelah seharian nyangkul di sawah.. Ternyata laper juga nech!!"

"Setelah seharian nyangkul di sawah.. Ternyata laper juga nech!!"

"Lomba narsis sedunia.. yuukkk!!!"

"Lomba narsis sedunia.. yuukkk!!!"

"Klo abiz makan bawaannya ngantuk bro.. hahaa.."

"Klo abiz makan bawaannya ngantuk bro.. hahaa.."

Wisuda.. hmm.. itulah tema yang gue usung pada posting minggu ini.. Untuk yang pertama kalinya (walah?!) gue di percaya ikut sebagai panitia wisuda profesi LP3i Cilegon angkatan ke VII yang digelar di Hotel Permata Krakatau – Cilegon. Tepatnya sech hari sabtu kemaren.. and than, gue kala itu berposisis sebagai penjaga gawang (lho?!) ga’ lha.. sebagai panitia wisuda, gue berperan penting dalam bidang peralatan.. secara, berjalan or ga’-nya acara ini sangat tergantung pada sie peralatan.. hahaa… 😀

Oww.. ga’ dhonk, semua berjalan karena berkat kerja sama team manajemen LP3i Cilegon termasuk gue di dalamnya.. (peace!!) memang lima hari sebelum hari H, gue ma anak anak sie peralatan lainnya sibuk nyariin perlatan pa ja yang harus dibawa.. rapat demi rapat telah kami gelar dan hasilnya banyak juga peralatan yang harus di bawa.. Contohnya golok, cangkul, piso, palu, dan yang penting adalah garpu.. ehh tunggu itu bukannya alat perkakas pak tani.. hmm.. yang pasti bukan itu ko.. klo gue jabarkan seperti orang mo pindahaan rumah dech.. banyak banget bawaannya.. N setelah semua peralatan terkumpul, kami asoy geboy alias nyantai dulu dhonk… 😉

Hari pun berganti menjadi hari hari selanjutnya, dan ketika hari jum’at kemaren gue ma sie peralatan yang lainnya sibuk lagi naekin toh barang ke mobil.. coz jarak kampus dengan hotel lumayan jauh, klo ngesot pake skateboard paling setengah hari nyampe.. 🙂 semua bereeesss… tulang gue mulai terasa kaya ikan bakar di campur sambal goreng.. (laper gue!!) Malam pun kembali datang dengan oleh oleh awan hitam.. gue tidur dengan pulass…

Besoknya, waktunya untuk beraksi.. pagi pagi gue langsung cabut ke hotel.. eitz paztinya mandi dulu dhonk!! Hahaa.. nyampe di hotel semua sudah terorganisir.. peralatan sudah terpajang pada tempatnya.. secara, semalem gue doank yang ga’ dateng ke hotel buat beres beres.. ukh kebayang banget capenyaa!! Untung ja gue ga’ dateng.. (molor) and than, sarapan pagi jadi moment buat gue ketika semua panitia menyambit gue.. akh yang penting kenyaannggg!!!

Wisuda pun dimulai, ternyata banyak juga mahasiswa yang dateng.. (ya iyalaahh!!) suasana pun mulai sibuk.. satpam sibuk dengan celananya (ga lha!), waiters sibuk dengan gelasnya, panitia sibuk ngurusin acara, dan gue sibuk dengan makanan.. hahaa… maklum lha.. memanfaatkan situasi.. itulah cara terbaik ala gue ketika ada acara.. apalagi makanan di hotel penuh dengan sus (sejenis adonan tepung dibalut susu) hmm.. ajiipp!! Yang laen sibuk, gue juga sibuk.. upz,, ga’ selamanya gue ngurusin makanan.. kali ini gue serius dengan job list gue sebagai sie peralatan.. N yang gue bahas hanya sie peralatan saja, coz gue khan yang bertindak didalamnya sekaligus posting.. adapun sie sie yang lainnya bekerja dengan apa yang telah di agendakan.. acara ini pun tak hanya di perkuat (walah?!) oleh manajemen LP3i Cilegon saja, BEM LP3i Cilegon pun turut ambil bagian dalam acara yang sangat sakral ini..

Siiibbbuuuukkkk!!! Itulah kata yang tak tergantikan dalam moment wisuda kali ini, mulai dari masukin koran ma snack (bukan ular ye!!) ke paperbag, masukin uang nganggur ke celana (lho?) pokoknye banyak bangeeettss.. mpe ga’ bisa gue jabarin satu persatu.. hahaa… Dan setelah acara berlangsung dengan khidmat selama kurang lebih dua jam. Akhirnya tibalah kini saat saat yang di tunggu tunggu oleh gue, kau, dia, kalian dan bagi semua kaum laperers (baca : LAPER) adalah makan siang.. hmm.. aromanya mulai terasa.. apalagi nugget crispy and sus fish jadi main course ketika itu.. (maklum anak kost-an) mungpung GRATIS boo.. So, antara nasi ma main course 10 : 1.. moment yang tak terlupakan dech!! Hahaa… ditambah lagi dissertnya itu pudding dicampur susu.. hmm.. ajiipp dech poko-ee!! It’s very satisfied.. 🙂

"Numpang gratisan di background orang.. hahaa... (tertawa binaL)"

"Numpang gratisan di background orang.. hahaa... (tertawa binaL)"

Ajang perut buncit telah berakhir, gue ma panitia yang laen mulai mengabadikan moment moment sakral setahun sekali ini dengan berfhoto bersama.. yuhuuuuu!!! Waktunya untuk ajang narsis narsisan…

Si narsis telah pergi,, badan dah loyo, WC dah penuh, perut dah buncit.. kini tak ada aktivitas lagi selain go home for break!!! Hmm.. moment wisuda tahun ini jadi pengalaman baru buat gue.. So, keep smile when U tired.. ;)

Learn Japanese with JapanesePod101.com

Free Website Hosting

12 thoughts on “Wisuda Profesi LP3i Cilegon Ke VII

  1. mbok yah diberin edit fotonya, gepeng semua fotonya..padahal wajah2 nya cakep and cantik..tiba2 masuk blog ini jadi ancur gag karuan…hahahaa

  2. wah rupanya kamu anak LP3i toh, kemarin wisuda dimana?
    tahun lalu dibandungkan walaupun gw bukan anak LP3i setidaknya gw tau dikit lah

Tinggalkan Balasan

