Happy New Year 2009

Tinggal beberapa detik lagi tahun 2008 akan segera beranjak dari hadapan kita.. Banyak kenangan tentunya di tahun tikus ini.. Ada suka, dan ada duka… semua silih berganti bagaikan siang dan malam…

Hmm… Memang tak terasa waktu ini begitu cepat berlalu… (ko gue jadi so puitis gini ye.. hehee…) Eniwey ngomongin masalah tahun baru.. banyak yang gue dan tentunya semua readers pun punya planning untuk mengisi tahun baru 2009 ini dengan hal yang jauh lebih baik lagi di tahun 2008.. Misalkan tidak akan mengulangi lagi kebiasaan buruk nyolong jemuran tetangga gara gara ga’ da baju buat pergi ke pesta tahun baru di rumah temen.. Atau mungkin ada hal lain yang jauh lebih bermakna dari pada itu…

Gue kadang bingung klo ngomongin masalah tahun baru.. Soalnya ga’ da yang berkesan.. sendiri termenung seorang diri mengamati situasi Bonakarta.. (walah?!).. N temen gue pernah bilang klo tahun baru sama saja bagi gue.. ga da perubahan apapun.. Tapi itu kalimat yang tak boleh ditiru oleh readers semua.. Karena itu ciri orang yang ga maju… hahaa… 😀 (emang gue maju apa?!)

Dan di tahun baru 2009 ini, gue berharap semoga apa yang gue rencanakan dan harapkan di tahun 2008 lalu, dan belum terealisasikan (walah?!) bisa menjadi kenyataan di tahun 2009 ini… Amiin…

Yang jelas.. Introspeksi dan pembenahan diri itu perlu dilakukan.. karena ini suatu pertanda bahwa umur kita pun semakin habis di makan rayap (lho?!) ga’ lha.. Dan untuk semua, tanpa memperpanjang kalimat gue ucapin :

happy-new-year-2009

“Semoga tahun baru 2009 ini, lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya..”

🙂 See You at The New Year 🙂

Campaign 2 - Banner 1

Free Website Hosting

37 thoughts on “Happy New Year 2009

  1. Met taun baru, moga taun ini lebih sukses dari taun-taun sebelumnya, amien… oiya, slamat bertambah dewasa dan panjang umurnya ( lha ulang taun ya?) hehe….

  2. MeT TaHUn BaRU 2009
    Semoga semua keinginan dan harapan di tahun ini bisa terwujud.
    Amin
    Eh…blognya berubah ya? Kayaknya dulu gak seperti ini deh

  3. selamat tahun baru juga ya….
    mudah2an utang rencana kemaren2 bisa ‘di’realisasikan tahun ini ya….

    semangat!!

  4. Semoga di awal tahun ini kita dapat merenungkan apa-apa yang kemarin kita lakukan, cepat menyadari kesalahan-kesalah yang telah lalu, Dan semoga hari ini adalah langkah awal untuk kembali dalam keadaan Fitrah.

    Dan kita dapat melakukan sesuatu yang bermanfaat di sekeliling kita

    Salam wanita yang fakir dan hina….

  5. ALow Pak..Selamat tahun baru 2009,

    “..N temen gue pernah bilang klo tahun baru sama saja bagi gue.. ga da perubahan apapun.. ”

    Saya sependapat, tahun,bulan,hari tidak akan berubah. Sekarang tahun baru, eh setaun lagi tahun baru lagi. So waktu tidak pernah berubah, yang berubah pola perilaku manusianya, apakah lebih baik atau tidak.

    Salam kenal SIge

  6. Great blog ! I extremely appreciate how its straightforward givenfor my eyes and also the info are effectively composed. I am questioning how I can be notified whenever a fresh writeup has been recieved. i even have subscribed within your rss feed that extremely must did the trick ! Have a good day
    reseller jaket kulit murah

Tinggalkan Balasan

